Honda PCX 125 PGM-FI diciptakan untuk pengendara yang menginginkan gaya kompak dan ekonomis, Tampilan Honda PCX 125cc ini sangat modern, modis dan terlihat seperti motor matik yang memiliki mesin besar. Dalam setiap aspek, Honda PCX 125 PGM-FI rendah emisi dan rendah dari kebisingan. Honda PCX dirancang sebagai motor skuter matik yang praktis, cepat dan menyenangkan saat mengendarainya.
Honda PCX (
Personal Comfort Xaloon) menggunakan teknologi baru yaitu
Idling Stop System (
ISS)
yang berfungsi untuk mematikan mesin secara sementara setelah motor
berhenti dalam hitungan waktu 3detik, kemudian pengendara hanya perlu
menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. Panel ISS berada di tuas
kanan yang bisa disetting on atau off. Teknologi ini sangat berguna pada
saat pengendara berhenti di lampu merah atau saat kereta api melintas.
Selain itu,
Honda PCX juga menggunakan teknologi
Anti-Theft Alarm System
dengan sistem alarm remote control. Dibangun pada standar baru sistem
anti pencurian yang terintegrasi dengan sepeda motor. Mengirim sistem
suara dan alarm dengan segera. Ketika kendaraan bergerak atau ada
getaran.
Semua model Honda PCX akan dilengkapi dengan CBS (Combined Brake System
untuk roda depan dan belakang) membantu mencapai performa pengereman
yang stabil. Sistem komunikasi memutuskan pengikat siaga hidrolik dengan
3 piston sistem rem struktur PCX baru. pendingin radiator pada mesin
V-matic 125 cc berteknologi PGM-FI, knalpot yang sudah berstandar
emisi gas buang Euro 3 dan mesin matik bersistem injeksi pertama di
Indonesia yang membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih irit.
Honda PCX juga tidak
mengesampingkan sisi desain, desain sit-in riding position pada PCX
dapat membuat pengendara merasa nyaman. Kesan sporty juga terlihat dari
bodi yang lumayan besar dengan lekuk body yang aerodimais, head lamp dan
break lamp yang modern, dan pemasangan ban dengan ukuran lebar.
Mesin Honda PCX 125 PGM-FI:
- beroperasi dengan halus, mulus dan tidak berisik.
- Dengan ringan, kompak konfigurasi SOHC, powerful, akselerasi yang cepat.
- Ini juga mengintegrasikan sistem pendingin cairan (liquid cooling
system) dengan radiator dibangun ke dalam mesin untuk ukuran kompak dan
ringan.
- Memiliki fitur Mesin Honda Teknologi PGM-FI
sistem injeksi bahan bakar yang menjamin mulus, daya pengiriman melalui
kelancaran V-belt transmisi, sementara juga mengurangi emisi dan
konsumsi bahan bakar.
- Honda PCX yang mengesankan 46 kilometer per liter dengan Idle
Stop, yang berarti memberikan kesempatan perjalanan walau jarak ke SPBU
yang agak jauh untuk mengisi dengan tangki 6,2 liter.
- Mesin efisiensi Bahan bakar yang didukung dengan penambahan Idle Stop inovatif Switch, yang pertama bagi Honda. Idle Stop
berfungsi Ketika ini diaktifkan, mesin akan secara otomatis berhenti
berjalan setelah 3 detik dari idle. Kemudian kembali dimulai ketika grip
gas dipelintir. Idle Stop modus diaktifkan atau dinonaktifkan melalui
tombol yang nyaman stang di sebelah kanan, dan meningkatkan efisiensi
bahan bakar lain 5%.
- Pemutar gas pada Honda PCX benar-benar
komputerisasi/elektronik kontrol, tidak seperti karburator motor/skuter
di mana gerakan pergelangan tangan benar-benar membuka sesuatu mekanik
dalam karburator. Untuk Honda PCX sepenuhnya dikuasai komputer, tidak
dengan membuka atau menutup mekanik ketika Anda membuka throttle/gas,
Sebuah sensor elektronik yang mencatat posisi throttle dan sinyal ECU,
ECU mengontrol bahan bakar injeksi dan Alternatif-Current Cell
starter-motor yang cukup kuat untuk menghidupkan mesin sebelum Anda
dapat melihat itu sebenarnya - memang sangat sulit mendengar bahwa mesin
restart karena motor starter luar biasa dengan tanpa suara.
Spesifikasi Honda PCX 125 PGM-FI
Dimensi
Dimensi (P x L x T) | 1.917 x 738 x 1.094 |
Jarak sumbu Roda | 1.305 mm |
Jarak terendah ke tanah | 135 mm |
Berat kosong | 125 kg |
Rangka
Rangka | Tulang punggung |
Suspensi depan | Teleskopik |
Suspensi belakang | Lengan ayun dengan peredam kejut ganda |
Ukuran Ban depan | 90/90-14M/C 46P (tanpa ban dalam) |
Ukuran Ban Belakang | 100/90-14M/C 57P |
Rem depan | Cakram hidrolik dengan 3 piston |
Rem belakang | Tromol |
Sistem pengereman | Combi Brake System |
Mesin
Tipe mesin | 4 Langkah SOHC |
Sistem pendinginan | Pendinginan dengan cairan |
Diameter x langkah | 52,4 x 57,9 mm |
Volume langkah | 124,9 cc |
Perbandingan kompresi | 11 : 1 (bensin setara Pertamax Plus) |
Daya maksimum | 11,7 PS @ 8.500 rpm |
Torsi maksimum | 1,19 kgf.m @ 6.000 rpm |
Kopling | Otomatis, V-Matic |
Starter | Elektrik dengan sistem ACG Starter |
Busi | NGK CPR7EA-9 |
Kapasitas
Kapasitas tangki bahan bakar | 6,2 liter |
Sistem suplai bahan bakar | Injeksi (PGM-FI) |
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin | 0,8 liter pada penggantian periodik |
Transmisi | Otomatis, V-Matic |
Kelistrikan
Aki | 12V – 5AH (tipe MF) |
Sistem pengapian | Full transistor, Baterai |
Lampu depan | 12V – 35W x 2 |
Lampu senja | 12V – 5W x 2 |
Varian Warna Honda PCX 125 PGM-FI
Honda PCX hadir di Indonesia dalam 4 pilihan warna, diantaranya:
|
White |
|
|
Black Nighthawk |
|
|
Silverstone Metallic |
|
|
Goldbullion Metallic |
|
Harga OTR
Honda PCX 125 PGM-FI untuk daerah DKI Jakarta dan Tangerang adalah Rp. 32,050,000.
(berbagai sumber)
Related Post on motor
,
otomotif
No Deposit Casino Bonuses - Get £50 Free + 50 Free Spins
BalasHapusIt is not always easy to get started without 마추 자 먹튀 a deposit and you want to be sure that you are getting the right 빡촌 후기 bonus and 해외 안전 놀이터 that you have 인터넷바카라 enough time to 슬롯 머신 사이트